DI DUNIA INI TIDAK ADA MANUSIA BODOH TAPI LEBIH BANYAK MANUSIA PEMALAS
WELCOME TO INDONESIA AUTOCAD DESIGN

Senin, 05 April 2010

TUTORIAL AUTOCAD TERBAIK



Dengan perangkat lunak AutoCAD, Autodesk hanya memiliki satu tujuan dalam pikiran: meningkatkan produktivitas Anda. AutoCAD 2009 meningkatkan ekonomi dengan perangkat tambahan disesuaikan dan extensible program fana bahwa perubahan perbandingan komposisi secara keseluruhan dengan mengurangi keragaman bangunan yang diperlukan untuk bisa mendengarnya tahun 2009 perangkat lunak commandAutoCAD memungkinkan Anda untuk membuat dan mengeksplorasi ide-ide tidak seperti sebelumnya. Dengan perangkat lunak AutoCAD Autodesk hanya memiliki satu tujuan: meningkatkan produktivitas Anda. Dari desain konseptual melalui penyusunan dan rincian, AutoCAD 2009 adalah semua yang Anda butuhkan untuk menciptakan , visualisasikan, dokumen, dan berbagi ide Anda. AutoCAD 2009 menggabungkan perintah AutoCAD akrab dan antarmuka pengguna yang Anda sudah tahu dengan desain lingkungan diperbarui, memberikan Anda kekuatan untuk membentuk dan mengeksplorasi ide-ide Anda tidak seperti sebelumnya.

AutoCAD 2009 meningkatkan efisiensi dengan extensible user interface dan perangkat tambahan yang disesuaikan meningkatkan produktivitas penyusunan keseluruhan dengan mengurangi jumlah langkah untuk mencapai perintah. Dirancang baru, fitur inovatif menyederhanakan bekerja dengan lapisan dan membantu membuat pengguna baru produktif secepat mungkin. Mudah-ke-menggunakan alat-alat navigasi membuat menemukan jalan sekitar Anda model 3D sekejap. Pindah ke tertinggi baru produktivitas dengan perangkat lunak AutoCAD.

Membuat efisiensi bagian dari pekerjaan sehari-hari dengan AutoCAD 2009 software . Penyusunan, rincian, dan pemimpin desain konseptual adalah menunjukkan jalan sekali lagi. Cermat halus dengan drafter dalam pikiran, AutoCAD 2009 mendorong sehari-hari ke depan penyusunan dengan fitur yang meningkatkan kecepatan dan akurasi, sementara menghemat waktu. Annotation scaling dan sifat lapisan per workarounds meminimalkan viewport, sementara teks dan perangkat tambahan meja dan beberapa pemimpin membantu memberikan tingkat profesionalisme tertandingi estetika dan presisi. Selalu inovatif, AutoCAD yang ada alat untuk desain konseptual dan visualisasi bekerja dengan sebuah toolset yang baru untuk memberikan hampir produktivitas instan, membuat efisiensi bagian dari pekerjaan sehari-hari.

baru dirancang, fitur progresif perubahan dipekerjakan dengan lapisan dan membantu membuat pengguna yang baru memulakan secepat mungkin. Mudah-ke-menggunakan alat-alat ke arah membuat Anda sesuai identifikasi sekitar model 3D sekejap. Demarche untuk highs baru rasio dengan perangkat lunak AutoCAD.

sumber dari www. Belajarautocad.blogspot.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus....

MUSLIM BLOGGER mengatakan...

mas, mau tanya. metode yang digunakan untuk menghitung volume pada autocad map itu apa?